Senin, 09 April 2012

Membedah REVIEWMU.COM

Sekilas Tentang ReviewMu.com :



●Broker berbahasa Indonesia
●Pembayaran hanya bisa melalui bank lokal
●Honor dalam bentuk rupiah
●Ada panduan dalam bentuk ebook di blogger area
●Hanya support BCA, Mandiri dan Niaga

Term Of Service (TOS) :
●Anggota hanya diperbolehkan memiliki satu akun dan satu rekening di ReviewMu.Com. Bila anggota terbukti memiliki lebih dari satu akun, harap melapor kepada tim reviewMu.com akun mana yang aktif
●Anggota yang memiliki lebih dari satu akun akan dikenakan sanksi berupa penghapusan akun / ban, kecuali bila adanya laporan terlebih dahulu.
●Reviewmu.com akan melakukan audit secara periodik terhadap akun-akun yang dinilai merupakan spam dan segera menghapusnya dari sistem tanpa pemberitahuan kepada pemilik akun terlebih dahulu.
Tidak melakukan kecurangan dan penipuan dalam mengerjakan review
Tidak melakukan spam (penipuan) dalam pengerjaan review atau mengiklankan review.
Pemberian ranking pada blog, keputusan mengenai suspend, ban, atau pemberian peringatan adalah keputusan sepihak dari Reviewmu.Com dan tidak dapat diganggu gugat.
Pengiriman email yang gagal atau tidak sampai di tujuan oleh karena sebab apapun bukan merupakan tanggung jawab Reviewmu.Com.
Blog dan review tidak boleh mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan).
Audit berkala dilakukan untuk melakukan cross check terhadap review-review yang telah dikerjakan oleh Blogger, dan bila kami menemukan bahwa dalam kondisi apapun review tidak sesuai dengan tugas yang telah disepakati sebelumnya (hilang atau berubah), maka kami akan melakukan suspend, ban atau memberikan peringatan kepada Blogger yang bersangkutan.
Review yang telah dinyatakan "Selesai", baik oleh Advertiser maupun secara otomatis oleh sistem akan tetap dimoderasi oleh Moderator Reviewmu.Com untuk menghindari adanya kecurangan-kecurangan oleh pihak-pihak yang bersangkutan.
Bersedia mematuhi segala peraturan Reviewmu.Com dan apabila melanggar bersedia dikenakan sanksi penghapusan keanggotaan atau diberi peringatan.
Setiap anggota dikenakan biaya transaksi (pada saat deposit dan pada saat payout/penarikan honor) sebesar 10% dan komisi untuk affiliasi sebesar 10%.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar