Senin, 20 Desember 2010

Apa itu Windows mobile, Symbian, Blackberry, iphone dan android ???

Windows Mobile adalah suatu Operating System yang diterapkan atau diperuntukan untuk gadget mobile (bergerak) yang bisa dibawa kemana saja serta fleksibel. Windows Mobile adalah OS ciptaan Microsoft corporation yang diperuntukan untuk Handphone-Handphone pandai dewasa ini, contohnya PDA atau HP-HP canggih lainnya. Windows Mobile juga menerapkan OS yang hampir sama dengan OS yang biasa ditanamkan pada komputer dekstop.

Symbian adalah salah satu OS Mobile yang paling umum digunakan serta OS terlaris pada masanya, Symbian juga biasa digunakan oleh Vendor NOKIA. OS Symbian adalah salah satu operating system canggih yang mulai menerapkan exsplorer serta pemaksimalan dari sebuah memori serta kapasitas penyimpanan data.

Blackberry berhubung saya belum memiliki dan belum mengenal apa itu blackberry jadi sebetulnya sedikat agak bingung juga untuk memaparkan apa itu OS blackbarry ??? Namun jangn berkecil hati, karena saya sempat sedikit membaca salah satu artikel tentang OS tersebut. Blackbarry adalah trend centre gadget saat ini, karena dalam blackbarry ditanamkan fitur-fitur super canggih dan sangat memudahkan bagi para penggunanya, salah satu contohnya adalah tampilan e-mail yang seperti sms, serta pendukung penjelajah internet super cepat dan mudah, sehingga memudahkan pengguna dalm beraktivitas ketika tidak cukup waktu.

Iphone adalah sebuah prodak hasil kerjasama antara appel Inc. dengan telkomsel. Iphone adalah sebuah HP revolusioner yang menerapkan kecantikan serta performc yang luar biasa. Iphone menerapkan pemaksimalan System Oprasi yang cepat serta multimedia yang mumpuni.

Android adalah Operating System berbasic seperti Linux yang mengandalkan kreatifitas bagi penguna serta dapat menciptakan aplikasi-aplikasi baru yang dibutuhkan oleh penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar