Senin, 20 Desember 2010

Mari Mengenal Windows NT, Windows 2000 server, Windows 2003 server dan Windows 2008 server.

Windows NT adalah generasi dari OS yang menerapkan 32 bit pemanfaatan memori. Window NT juga menjadi leluhur bagi OS berikutnya yang mulai menerapkan system 32 bit.
Windows 2000 Server adalah OS yang menerapkan system 32 bit dan biasa digunakn oleh perusahaan dalam melakukan kontroling, sebagai salah satu OS Server, Windows 2000 server adalah salah satu OS terbaik untuk kategori server pada zamannya. Karena tidak terlalu banyak mengambil kapability memori dan tergolong sudak kuat dalam suceritynya.
Windows 2003 Server adalah OS server yang dirilis pada tahun 2003 dan memiliki banyak sekali kemajuan dalam OS server yang ditanamkan dalam OS tersebut, selain kemudahan dan tidak terlalu banyak memakan memori. OS ini juga ditambah dengan fiture-fiture menarik. Seperti pemaksimalan kinerja pada system operasi jaringan dll.
Windows 2008 Server adalah Operating System Server produksi Microsoft yang terbaik dari OS Server yang pernah ada. Karena banyak sekali pembaruan dan penambahan kinerja dari setiap sisi termasuk dari segi keamanan dan pemanfaatan memori, selain disamping date rilisnya juga yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar