Kamis, 08 Maret 2012

"Bisnis Memanfaatkan Media ONLINE FACEBOOK"

Hai... Hai... Haiii....

Sambung obrolan yang kemarin tentang rencana bisnis online, sekarang kita akan sedikit bahas tentang cara berpromosi yang tepat, cepat dan tentunya GERATIS!!!! Tapi jang lupa jang spam di mana-mana ya???.

Sebelum disambung, apa sekarang yang ada dalam benak anda???

ohohohoho ... BINGUNG, BIMBANG atau GALAU.

Jangan takut untuk memulai, hee kata tersebut yang sering saya dengan ketika kuliah Pak Ade Andri Hendriadi,    ada yang gag tau Pak Ade?? silahkan klik ini : http://www.hendriadi.web.id/.

Dilanjut lagi pembahasannya, sekarang kita mau sedikit review tentang cara efektip untuk promosi melalui media social network yang ada.



Facebook!!! Tentunya sudah tidak asing lagi bagi para anda sekalian karena mungkin anda dapat lebih dari 25 kali Up-date status di Facebook(FB) yang menggambarkan suasana hati anda. Padahal selain untuk Up-date status, berbagi foto, video bahkan cari jodoh FB juga dapat digunakan untuk kita membagi INFO atau tak sedikit yang menjadikannya sebagi tempat berjualan. Tentunya kita harus dapat membedakan mana yang dimaksud dengan promosi atau spam dan trik agar yang melihat dapat menarik dan pada akhirnya mau untuk membeli prodak yang kita tawarkan.

Sekarang mari kita lihat salah satu prodak yang didagangkan di FB :



Coba perhatikan gambar di atas, disana terdapat suatu tampilan yang menarik dihiasi dengan kata-kata yang cukup menggiurkan. Dari keterangan tersebut kita sebenarnya sudah dapat mengambil kesimpulan, bahwasannya berdagang dengan memanfaatkan situs social network cukup efektif dan terbukti menjanjikan, meskipun tidak seluruhnya berhasil, selain dari segala kelebihan yang sudah dipaparkan tersebut ada sedikit kekurangan dari berdagang melalui FB yaitu terbatasnya pengembangan dan pelebaran usaha lain, jadi usaha itu hanya akan terfokus pada usaha itu sendiri tanpa dapat berbagi dengan usaha lain atau cari untung dari yang lain.

Yuuups, itulah sedikit pembahasan kita pada kali ini, next time dilanjut lagi, jang bosan dan jangn pernah bosan untuk mencoba ... OK ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar