Sabtu, 24 Maret 2012

BLOG MONETISASI

Monetisasi Blog adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mencari keuntungan, secara analogi dapat di ibaratkan bahwa monetisasi blog adalah suatu VISI dan Affiliate adalah suatu MISInya. Jadi apabila seorang bloger ingin memiliki blog yang mampu menghasilkan uang, mereka setidaknya harus membuat suatu blog yang memang bertujuan untuk mencari uang atau keuntunagn, dan salah satu caranya adalah dengan affiliate marketing pada blog, baik menjadi seorang publiser, broker atau bahkan menjadi advertaising.

Ada banyak tipe dari blog monetisasi yang menggunakan metode affiliate, sebut saja seperti PPC(Pay Per Click) itu adalah suatu metode dalam blog yang sangat menguntungkan, di mana pemilik blog akan dibayar setiap ada pengunjung yang walau hanya melongok satu kali saja dengan satu kali click pada setiap iklan yang ada diblog anda.

Masih banyak tipe lainnya, seperti :
1. PTC (Paid To Click)
2. PPS (Paid Per Survey)
3. PPR (Paid Per Review)
4. PPD (Paid Per Download)
5. Affiliate
6. Refferal

Sebetulnya masih sangat banyak cara atau metode untuk menghasilkan uang dari blog selain kita berjualan atau mengiklankan barang orang ... semoga aa yang penulis paparkan bermanfaat...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar